Happy long looooong weekend with Abang

Jadi ceritanya sejak beberapa bulan lalu si Abang sama si Eneng blum ada planning buat akhir tahun, entah mo kemana, mo ngapain sama siapa aja. Yang kami tahu jatah cuti kami berdua masih buanyaaak & akan hangus klo sampai bulan Juni tahun depan ga dipake. Sempet mau jalan-jalan ke karimun sih, tapi mengingat kesibukan kami akhirnya planning ke Karimun terlupakan, pas inget tahu-tahu harga akomodasi, transportasi dll udah meningkat drastis, & berhubung kami sedang melakukan ikat pinggang erat-erat demi biaya nikah akhirnya acara jalan-jalan ke karimun kami cancel, sedih sih tapi demi masa depan yang lebih baik ada yang harus dikorbankan… 😢.

Setelah fix jalan-jalan ke karimunnya di cancel mewek akhirnya kami memutuskan untuk tetap mengambil cuti diakhir tahun & cuti ini akan kami gunakan untuk mencari barang-barang yang kami butuhkan untuk rencana pernikahan kami, entah seserahan, ntah baju nikah & segala printilan lainnya. Kami sepakat untuk cuti mulai tanggal 25 desember yang memang hari libur nasional & perjalanan long weekendpun dimulai.

Day 1,

Kamis, 25 Desember 2014. Perjalanan dimulai dengan hunting kemeja kerja si Abang di Mall Taman Anggrek. Klo yang ini emang sedikit out of plan karena si Abang butuh baju kerja udah semenjak beberapa bulan lalu tapi baru sempet beli kemarin itu. si Abang menjemput si Eneng sekitar jam 11 dari rumah, sedikit kesiangan sih jadi rencana mau ke MTA naik busway akhirnya dibatalkan soalnya takut kelamaan buang waktu di jalan. Jam setengah 12an jalan dari rumah si Eneng menuju ke MTA. Sampai CP alias Central Park (buat parkir motor) sekitar jam 1an. Selesai parkir langsung menuju mushala dulu buat shalat karena udah masuk waktu shalat dzhuhur. Agak sedikit muter-muter nyari mushalanya yang ternyata ada di belakang hoka-hoka bento. Selesai shalat perut udah krucuk krucuk (apalagi perut si Abang 😜) akhirnya kami cari tempat makan yang cukup murah untuk seukuran mall mahal itu yaitu KFC. Kata si Abang di CP ini ada gerai KFC tapi kata si Eneng ga ada, berhubung si Abang tetep kekeuh klo KFC ada di CP okelah si Eneng ngalah ngikutin si Abang nyari map directory mall. Setelah ketemu directory semua lantai dicarilah sama si Abang dibantuin sama si Eneng juga dooong, cari cari cari akhirnya semua directory udah dicari & ga ada dong si KFC ini lewein si Abang…hihihi.

Karna KFC ini ga ada di CP meluncurlah kami ke TA, karna di TA ini udah pasti ada KFC. Pas udah sampe KFC ya ampuun….penuh aja ini, cari tempat duduk aja susahnya, harus siapa cepat dia dapat. Pas lagi bingung-bingung gitu akhirnya ada meja yang kosong tapi masih berantakan, si Eneng jagain tempat ini sambil dibersihin sama mas-mas KFCnya sambil jawabin pertanyaan dari orang-orang udah selesei makan apa belum & si Abang pesen makanan. si Abang pesen super besar 1 sebanyak 2 porsi plus 1 sup ayam. Nomnomnom…makan sambil ngobrol-ngobrol sama si Abang memang selalu menyenangkan & ga terasa tahu-tahu makanan udah abis aja. Selesai makan kami langsung meluncur ke Matahari buat beli kemeja kerja Abang pake voucher sodexo dari kantor. Seperti biasa kami langsung meluncur menuju ke booth Cardinal brand favorit si Abang. Pilih pilih pilih akhirnya ketemulah 3 pieces kemeja kerja buat si Abang, ada warna maroon, biru & abu-abu beserta 2 pieces celana hitam. Fyuuuh…selesai juga blanja kebutuhan si Abang, eitsss…perjuangan belum selesei karena si Eneng pengen beli celana kerja, akhirnya kami menuju ke lantai khusus wanita. Pas liat-liat kok harganya mahal si Eneng jadi ragu berat apa beli apa ga. Dalam kebingungan bahasanya nemu promo gitu belanja 150rb akan dapet kupon pembelian baju yang bertanda khusus. Dapatlah ide untuk bayar barang belanjaan si Abang dulu siapa tahu bisa dapet kupon belanja. & ternyata bener aja dong dapet 7 kupon potongan harga sebsar 50rb jadi total 350rb tapi sayangnya satu piece baju hanya boleh memakai satu kupon saja 😢, ya sudah si Eneng akhirnya beli satu celana dengan pembayaran kombinasi pake voucher, kupon diskon & cash 40rb sadja tetep ogah rugi.

Blanjapun selesei…horraaay… pjit-pijit kaki, eitttsss…pegel gitu juga masih sempet lho mampir ke booth sepatu buat liat-liat siapa tahu ada yang cocok walopun ga nemu juga hihihi. Akhirnya kami pulang dengan menembus kemacetan parah di sekitar CP sama MTA. Oh ya…baju yang kami paakai itu kembaran lho…oleh-oleh Abang dari medan. Love you Abang… 😚.

 

Bersambung ke day 2 yaah.. 😊

Posted from East Jakarta, Special Capital Region of Jakarta, Indonesia.

Follow me

Si Eneng

Purple-lover that like to eating - especially hot and spicy sambal, do not eat meat but meatball. Currently learning to be a blogger. Proudly wife of si Abang.
Follow me

Latest posts by Si Eneng (see all)

Leave a Reply