Kamus Berjalanku…

Yuhuuu…ini postingan aku yang kedua, sebenernya dulu sih pernah kepikiran buat nulis buku diary tentang perjalanan hatiku (eciyeee…:p) tapi klo dipikir-pikir rentan ilang, rusak dll. Akhirnya belum kesampean deh buat nulis-nulis, sampe sekarang kepikiran bareng si Abang bikin blog ini (cenengnyaaa… kisskissbuatabang) 😊
Ini cerita tentang si Abang, orang yang super duper baik & luar biasa, kelewat baik malah sama semua orang sampe sering ga merhatiin kepentingan diri sendiritepokjidat. Dulu kenal pertama kali itu pas masuk kantor, ya iyalah secara ketrima kerja di kantor yang sama si Abang. Ternyata oh ternyata si Abang itu kakak angkatan pas kuliah, Tapi herannya kita saling ga kenal, ini pasti karna dia ga gaul, kupu-kupu alias kuliah pulang kuliah pulang dicubitabang 😁.

Awal kenal biasa aja sih, rada-rada kaku kagok dll. Lama kelamaan bisa deh bersikap biasa, ngobrol-ngobrol. Tapi nyebelinnya dia tu ga mau dipanggil mas, tahu deh kenapa kliatan ndeso kali 😜, padahal niatku juga cuma karna menghargai yang lebih tua, tapi ya udah, akhirnya panggil nama deh.

Pas lama sering ngobrol macem-macem karna kubikal juga sempet sebelahan muncullah benih-benih rasa kagum 😍. Kenapa bisa kagum, soalnya si Abang ini bisa dibilang serba tahu. Dia punya banyak informasi untuk banyak hal yang aku tanyain ataupun yang ga. Rasanya betaaah banget klo dengerin dia ngomong, berjam-jam juga kuat. Karna itu sebutan kesayangan buat si Abang itu Kamus Berjalanku. Dan sampe sekarang pun dia masih Kamus Berjalanku, selalu… 😚.

Tapi ceritanya ga sampe situ aja, penasaran sama cerita cerita lainnya? Tunggu postingan selanjutnya… 😉

Follow me

Si Eneng

Purple-lover that like to eating - especially hot and spicy sambal, do not eat meat but meatball. Currently learning to be a blogger. Proudly wife of si Abang.
Follow me

Latest posts by Si Eneng (see all)

Leave a Reply