Cepet sembuh ya Abang

Jadi ceritanya itu kemarin si Abang tetiba badannya dingin terus kepala kliyengan juga. Mukanya tuh udah puceeet banget, si Eneng sampe panik banget ngliatnya. Tapi pas diliat ga pake jaket pengen jitak-jitak langsung aja aku suruh pake jaket, terus di suruh pulang ga mau. Dibawelan sama si Eneng malah makin pusing. Makan siang juga sampe keringetan segede-gede jagung (agak lebay dikit gpp kan… 😝 ). Udah sakit begitu masih aja susah dibilangin, ngeyeeel… *jewer kupingnya. Tapi sama sih kayak si Eneng juga suka ngeyel *nyengir.

Dan fix hari ini ga masuk dong si Abang, walhasil Eneng nya kesepian 🙁 bingitsss. Kerja ga konsen, mo maem juga males ndak ada temennya. Yang diajak ngobrol juga ga ada, nengok bangku yang kosong terus nangisguling2. Hampa rasanya, di kantor tapi kepikiran si Abang terus. Take care ya Abang di rumah. Maav Enengnya ndak bisa jagain & ngrawat Abang, harus tugas negera nih (baca:ngantor) berharap punya pintu doraemon. Istirahat yang banyak, minum vitamin & maem juga jangan sampe telat. I miss u a lot

Posted from Jakarta, Jakarta, Indonesia.