Uangmu Uangku, Uangku Uangmu, Uang Kita

Lagi iseng, denger celetukan si Abang dalam percakapan :

si Eneng : Abang, nanti bikin kebaya akadnya budgetnya berapa yah?

si Abang : 1 lebih dikit masih wajar lah, asal bukan 1jt tapi baru dapet bahan ajah.

si Eneng : Ya udah deh nanti klo kurang tambahin pake uang Eneng ajah.

si Abang : Emang uang Eneng bukan uang Abang? Uang Abang bukan uang Eneng?

si Eneng : Umm..iya juga sih, itu uang KITA.

si Abang :Betul, itu uang KITA, jadi semuanya kita pikirkan & tanggung bersama 😃

si Eneng : senyum-senyum sumringah 😁

Seneng denger si Abang menggunakan istilah KITA, karena itu artinya semua susah seneng kita pikirkan & tanggung bersama. Ga ada lagi istilah AKU atau KAMU tapi yang ada KITA.

 

 

 

Posted from Jakarta, Special Capital Region of Jakarta, Indonesia.

Follow me

Si Eneng

Purple-lover that like to eating - especially hot and spicy sambal, do not eat meat but meatball. Currently learning to be a blogger. Proudly wife of si Abang.
Follow me

Latest posts by Si Eneng (see all)

Leave a Reply